Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Memilih sepasang sepatu dan merawat itu adalah seni. Artikel ini memiliki beberapa tips dasar bagi Anda untuk menjaga kualitas sepatu favorit Anda. Mudah-mudahan, ini akan membantu Anda membuat sepatu Anda bertahan dalam ujian waktu.

1. Ketika membeli sepatu

Ketika Anda harus mencoba sepatu Anda sebelum membeli mereka? Nah, idealnya, Anda harus mencoba mereka di malam hari. Hal ini karena kaki Anda sedikit lebih besar dalam ukuran di malam hari. Pergi ke toko yang diinginkan Anda di malam hari, mengenakan sepatu yang Anda ingin mencoba dan kemudian berjalan sekitar untuk melihat bagaimana Anda merasa di dalamnya.

Jika Anda harus bergerak banyak selama hari, kami sarankan Anda pergi untuk tumit instan sebagai sepatu ini mendistribusikan berat badan Anda secara merata dan Anda merasa nyaman.

2. Postur dan gaya berjalan

Apa cara yang tepat untuk berjalan? kiprah yang tepat dapat membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping, terutama jika Anda seorang wanita. Idenya adalah untuk menjaga kaki Anda lurus saat berjalan. Untuk setiap langkah, Anda mungkin ingin mengadakan striding panjang sedikit. Perlu diingat bahwa kiprah dan postur yang tidak benar akan membuat Anda merasa kurang nyaman saat berjalan dan mungkin juga membuat sepatu Anda dan keausan lebih cepat. Biasanya, alasan terbesar mengapa orang tidak merasa nyaman saat berjalan adalah bahwa sepatu tidak pas untuk mereka.

 



3. Membersihkan sepatu

Untuk menghapus noda dari sepatu kulit Anda, Anda dapat menggunakan kulit pisang. Sebenarnya, kulit pisang mengandung bahan-bahan tertentu yang membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menghilangkan noda dari sepatu Anda. Di sisi lain, Anda juga bisa pergi untuk susu untuk menyeka permukaan sepatu.

Agen lain pembersih yang baik adalah cuka. Ini akan membersihkan sepatu Anda dan membuat mereka bersinar. Hal yang besar tentang cuka adalah bahwa hal itu lebih baik daripada kebanyakan dari metode pembersihan tradisional.

4. Sepatu kulit Pemeliharaan

Sepatu terbuat dari kulit cenderung untuk mendapatkan kaku. Dalam rangka untuk melunakkan sepatu kulit, Anda dapat memilih untuk pad penyerap berkualitas. Namun, perlu diingat bahwa metode ini harus digunakan sesekali sebagai penggunaan teratur dapat mengurangi umur sepatu Anda.

Jika sepatu kulit Anda kaku, Anda bisa memotong kentang setengah dan celupkan ke dalam jus lemon dan kemudian membersihkan permukaan sepatu dengan itu. Perlu diingat bahwa menempatkan sepatu dekat api tidak dianjurkan setelah penerapan metode pembersihan.

5. Pengeringan Wet Sepatu

Jika sepatu Anda basah, bubuk kapur adalah agen yang baik untuk mengeringkan mereka keluar. daya kapur juga akan memberikan sepatu Anda bau manis. Untuk sepatu bulu, Anda dapat mencoba pengering, dan ini merupakan metode yang ideal untuk mengeringkan sepatu di musim dingin.

Jadi, ini adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membeli sepatu sepasang sepatu dan kemudian merawat mereka sehingga mereka akan bertahan dalam ujian waktu. Perlu diingat bahwa membeli sepatu mahal tidak masalah besar. Yang besar adalah untuk mengurus pemeliharaan mereka dan membuat mereka bertahan lebih lama.

Share this post

Repost 0